....

Cara Membuat Akun Email Baru Di Gmail Gratis

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

  • SUBHANALLAH
  • ALHAMDULILLAH
  • ALLAHU AKBAR
  • LA ILAHA ILLALLAH
  • ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD

Cara Membuat Email Di Gmail

  Cara Membuat Akun Email Baru Di Gmail Gratis - Terkadang kita kebingungan bagaimana cara mendaftar akun email di internet, yang pada dasar nya sangat mudah, namun kita tidak tau cara nya, karena kemungkinan kurang nya pengetahuan tentang internet,.

    E-mail adalah sebuah layanan di internet yang berfungsi sebagai pengganti surat menyurat lewat kantor pos, yang sering orang jaman dulu gunakan untuk memberi sebuah kabar atau hanya sekedar ingin surat suratan, dengan ada nya email sangat memudah kita untuk memberikan sebuah kabar kepada orang lain, karena pengiriman nya yang begitu cepat hanya sekian detik langsung sampai ke alamat email tujuan.

   Pada kesempatan kali ini blog Fujianto21-chikafe, akan share sebuah tutorial bagaimana cara membuat akun email di Gmail baca *jimel* bukan *gemail*. Admin akan share  meja demi meja, eh maksud nya langkah demi langkah bagaimana cara membuat email yang benar , sampai anda mengerti serta sampai anda punya akun email nya.

   Pada tutorial untuk cara membuat akun email ini saya ambil cara membuat nya lewat Gmail, dimana Gmail adalah sebuah situs layanan email gratis milik Google, yang berbasis webmail, sebelum kecara nya saya akan menunjukan contoh contoh alamat emailnya dulu, jika kita membuat nya lewat situs Gmail. Berikut ini :
1. fujianto@gmail.com
2. kangen@gmail.com
3. pastirindu@gmail.com
4. jalansetia@gmail.com
  dan masih banyak lagi contoh nya, yang pada dasarnya belakang @ nya, yaitu gmail.com, dan  kalo depan nya terserah kemauan kita.

Berikut ini adalah langkah langkah Membuat Akun Email Baru Di Gmail Gratis :

1. Silahkan Kunjungi Situs Gmail.com/SignUp !

2. Akan Muncul Halaman Pengisian Pendaftaran, Silahkan diisi  sesuai dengan identitas anda, seperti contoh pada gambar dibawah ini :
Cara Membuat Akun Email Baru Di Gmail Gratis

Pada Bagian Ponsel biarkan saja kosong !

3. Kemudian Isi pada bagian capta kode nya dan juga beri tanda ceklik pada "Saya menyetujui Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Google", Jika sudah klik tombol Langkah Berikutnya !

4. Maka Akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini :

keterangan :
1. Klik Tambahkan Foto : Jika anda ingin mengupload foto Profil akun email anda.
2. Kalau sudah, klik tombol "Langkah Berikutnya"

5. Selesai. Akun Sudah Terbuat, berikut ini adalah ucapan selamat datang dari google.
Cara Membuat Email Baru di Gmail


6.  Klik Lanjut ke Gmail untuk membuka email nya.
cara membuat email gmail lewat hp


Masih Belum Mengerti ??

Cara Membuat atau Mendaftar Email Di Gmail 

 Oke, jika masih belum paham, silahkan tonton video nya di youtube



 Email Sudah Jadi, dan bisa langsung digunakan untuk mengirim pesan kealamat email lain, dan juga dengan akun yang tadi dibuat pada tutorial diatas, kita dapat menikmati seluruh fitur layanan yang disediakan oleh google secara gratis, Misalnya Youtube, Blogger, Dll. Jadi jika kita ingin membuat akun youtube untuk mengupload video kita, maka tidak perlu daftar lagi, tinggal sign in pada akun google (gmail) yang tadi dibuat, kemudian buka situs youtube, maka akan secara otomatis akun youtube terbuat, dan kita bisa langsung mengupload video kita.

  Setelah anda mempunyai email, mungkin anda berkeinginan untuk mempunyai blog pribadi sendiri, namun bingung atau gak tau cara membuatnya, silahkan baca tutorial lengkap Cara Membuat Blog Gratis ! thanks you.
  • ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIM
  • Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung

0 Response to "Cara Membuat Akun Email Baru Di Gmail Gratis"

Post a Comment

Terimakasih :)